Laman

Rabu, 04 Agustus 2010

At last!

Waaaaaaaaaaaaaaaaaaa..........................................
Rena ingin berteriak sekencang-kencangnya (lebay)....
Akhirnya sms-sms yang dia kirim ke Reno terkirim juga, setelah tertunda berpuluh-puluh jam. Reno membalas sms Rena.
Reno: Maaf sayang, di tempat wisata tadi ga ada sinyal. Ni aku lagi di jalan mau pulang ke rumah...
Rena segera menelpon Reno, betapa senang hati Rena karena telponya nyambung, sudah beberapa hari Reno bilang ga ada sinyal. 
"Reno.............Sayang.............akhirnya bisa nyambung juga. Lagi dimana nih?"
'Aku lagi di mobil, yank. Kemarin di tempat wisata ga ada sinyal... Maaf ya....'
"iya, tapi aku hampir gila ga bisa nelpon kamu. Kapan kamu pulang? Aku kangen banget yank..."
'aku ga kangen tuh....hehehe..... Besok aku pulang...'
"dasar, sayang dodol! Kalo pulang besok....mampir dulu kerumah ku ya. Aku pengen banget ketemu kamu. Sayang, mana kado ultah ku?hehehe"
'hmmmm....Kalo kamu ke Banjarmasin ada kado ultahmu....'
"memanngya kamu ga pulkam? Nanti aku mau ke Banjarmasin..."
'Kapan? aku habis selesain laporan mau pulkam. Dah kangen sama ortu, palagi sama si Ndut...'
"yaahhh....kalo gitu kamu besok mampir dulu kerumahku. Kamu kan mau pulkam, aku  juga belum tau kapan mau ke Banjarmasin...Aku kangen..."
'iya.....nanti ya, sayang... Yank, telponannya nanti lagi ya, aku pusing....'
"ya udah deh....Assalamualakum...."
'waalaikumsalam...'
Rena menutup teleponnya. Padahal Rena masih mau ngobrol sama Reno, tapi kasihan Reno, dia pusing, kecapean. Rena bersorak dalam hati, walau cuma bisa ngorol sebentar tapi itu sudah cukup mengobati rasa rindunya. Rena tersenyum bahagia.
"Alhamdulillah...Terimakasih Ya Allah...." bisik Rena.

dh@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar